Metode Perkawinan hewan piaraan Anjing

Metode Perkawinan hewan piaraan Anjing – Setiap jenis anjing peliharaan memiliki kelebihan dan juga kerugian. Akibatnya, perawatan manusia sangat penting untuk mendapatkan keturunan yang jauh lebih baik. Cara terbaik untuk menikahi anjing peliharaan dengan berbagai tipe. Sebelum menikahi anjing, Anda harus meluruskan tujuan Anda. Anda juga perlu mempersiapkan untuk merawat anak anjing dari hubungan perkawinan.

Sebelum memasuki percakapan tentang cara terbaik untuk menikahi anjing, Anda harus memastikan apakah hewan peliharaan siap menikah atau sebaliknya. Di sini ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, termasuk:

Metode Perkawinan hewan piaraan Anjing

Metode Perkawinan hewan piaraan Anjing

1. Memilih hewan peliharaan yang ideal: Hewan peliharaan perempuan biasanya mencapai pematangan terkait seks ketika usia benar-benar telah mencapai 18 bulan. Ketika wanita gigi berusia 4 – 6 tahun, wanita harus berhenti kawin. Ketika datang ke anjing peliharaan laki-laki, pematangan terkait seksnya dicapai pada usia 1,5 tahun.

2. Mengenali masalah kesehatan dan juga garis keturunan hewan peliharaan: Beberapa gangguan kesehatan dan kebugaran yang layak termasuk, penglihatan, pendengaran, ruptur, bruselosis, ginjal, jantung, displasia panggul, dan juga kesalahan penempatan tulang dari tempurung lutut. Genetika dan kondisi fisik juga penting untuk pemeriksaan. Cara paling sederhana untuk menemukan garis anjing yang baik adalah dengan memeriksa surat stamboom, dengan ringkasan staboom, Anda akan dengan senang hati melihat siapa pasangan suami-istri itu untuk dikawinkan.

3. Penilaian kepribadian serta perilaku anjing: Pemeriksaan ini dilakukan untuk menemukan dengan tepat bagaimana kepribadian dan kebiasaan anjing itu asli. Anda tidak boleh menikahi anjing yang memiliki karakter dan kebiasaan yang bermasalah, seperti terlalu bermusuhan, tidak menyenangkan bagi manusia, mudah bersemangat, dan enggan. (baca: panduan penelitian untuk membaca tindakan anjing).

4. Ujian hip dysplasia: Hip dysplasia adalah masalah fungsi sendi pinggul yang rendah. Jenis gigi taring dengan postur tubuh besar jauh lebih rentan terhadap hip dysplasia. Anjing dengan gangguan ini tidak perlu dikawinkan. Anda bisa memeriksa gangguan ini dengan bantuan dokter hewan serta ahli radiologi. Evaluasi dilakukan menggunakan sinar-X.

5. Pemeriksaan dislokasi tulang tempurung lutut: Hewan ras kecil lebih rentan terhadap hal ini dibandingkan dengan displasia pinggul, meskipun peluangnya masih ada. Kondisi ini bisa diatasi dengan operasi. Namun demikian, anjing yang memiliki kondisi ini seharusnya tidak dikawinkan.

6. Evaluasi sensori pendengaran anjing: Pemeriksaan dilakukan dengan pemeriksaan Brainstream Auditory Evoked Response (BAER). Tes ini menawarkan untuk mengukur tugas listrik di telinga anjing peliharaan. Hewan peliharaan yang tidak bersertifikat dalam pemeriksaan ini seharusnya tidak dikawinkan, karena kaninus memiliki kesempatan untuk menurunkan gen tuli ke anak kecilnya.

Pergilah lebih awal sebelum mengembalakan anjing peliharaan

7. Penilaian jantung: Anjing pasti akan diperiksa menggunakan gelombang ultrasonik. Hewan peliharaan yang memiliki masalah jantung tidak boleh dikawinkan karena fakta bahwa itu pasti akan mengancam anjing peliharaan.

8. Pemeriksaan Bruselosis: Penyakit ini pasti akan mengakibatkan ketidakmampuan untuk hamil dan kematian pada anak anjing dengan cepat setelah lahir. Penyakit ini dapat dikirim melalui hubungan seksual dengan anjing. Cairan tubuh hewan peliharaan yang tersisa di kandang juga bisa memicu berbagai anjing lain untuk mendapatkan terinfeksi. Manusia juga dapat mengontrak kondisi dengan kencing atau kotoran anjing peliharaan. Anjing peliharaan yang disukai untuk penyakit ini harus segera dibersihkan. Anjing baru dapat menikah jika 3 tes lebih lanjut menunjukkan hasil negatif Metode Perkawinan hewan piaraan Anjing.

9. Pemeriksaan dengan bantuan dokter hewan: Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui berat, kondisi tulang rusuk, bulu, mata, hidung, dan garis pinggang. Jika terlalu gemuk, hewan peliharaan akan mengalami kesulitan saat melahirkan. Meskipun demikian, jika juga kurus, anak anjing tidak akan mendapatkan gizi yang cukup.

Jika Anda hanya memiliki anjing wanita, setelah itu Anda harus menyewa anjing pria tambahan. Umumnya dibayar pada awalnya. Ada 2 sistem yang digunakan untuk solusi anjing jantan yang digunakan:

Sistem Nerkeus: Cara pembayaran di mana pemilik anjing peliharaan laki-laki akan mengambil anjing muda dari hubungan perkawinan. Jumlah anak-anak yang diambil di bawah pengaturan sebelumnya. Jika anak hanya menghasilkan satu ekor, biasanya itu adalah hak dari pemilik laki-laki. Namun, ada juga yang menjual anak anjing, maka penjualan dipisahkan menjadi 2.
Deck Hell System: Ini dilakukan dengan pengeluaran untuk layanan dengan jumlah pinjaman yang disepakati. Dengan sistem ini, pemilik anjing peliharaan wanita memiliki hak hukum lengkap atas anak-anak anjing yang dilahirkan.
Setelah mengetahui kualitas gigi taring yang siap untuk kawin serta perawatan perjodohan, yang sesuai dengan akan dibahas tentang perilaku hewan peliharaan ketika menjadi hawa nafsu Metode Perkawinan hewan piaraan Anjing: